Monday, June 8, 2009

Bags Cute



Lady Style Bags-SOLD OUT
















Bahan : Synthetic leather dengan lapisan kain bludru di bagian dalam.


Warna : Silver, coklat, hitam


Detail : Tas ini sungguh elegant dengan perpaduan warna yang mengkilau millenium cocok untuk ke kantor atau sekedar jalan-jalan. Terdapat tali panjang yang bisa di lepas dan tali pendek. Terdapat Resleting utama, kantong di samping kanan dan kiri dan resleting kecil di bagian depan, belakang dan dalam.
Rp 85.000,-






Simple Bags 2in 1












Bahan :
Synthetic leather dengen lapisan kain bludru dibagian dalam
Warna : Silver, hitam, hijau, coklat
Detail : Bukaan bagian depan dengan hiasan 2 gesper dibagian depan. Mempunyai dua kantong utama, satu kantong lapis ditengah dan resleting kecil di bagian dalam. Terdapat 2 tali (panjang dan pendek) yang bisa dilepas.
Rp 65.000,-





Clucth Bag 2in1 (Tng)



Bahan : Synthetic leather dengan lapisan kain bludru di bagian dalam.

Warna : silver, coklat, hitam


Detail : Terdapat tali panjang dan pendek yang bisa di lepas, lapisan dalam kain bludru tidak mudah robek. Mempunyai 2 kantong utama dan resleting di bagian tengah dan belakang. Dibagian depan terdapat kantong yang tertutup dihiasi dengan gesper.
Rp 60.000,-






Clucth Bags 2in1 (Kcl)












Bahan : Synthetic leather

Warna : silver, coklat, hitam


Detail : Terdapat tali panjang dan pendek yang bisa di lepas, Mempunyai 2 kantong utama dan resleting di bagian tengah dan belakang. Dibagian depan terdapat kantong yang tertutup resleting dalam dihiasi dengan gasper gelang warna emas.
Rp 55.000,-


No comments: